Jumat, 19 Maret 2010

Tanaka Reina

Haloo . .
ini blog tentang cewe idola gw
hweheheh . . . .

田中れいな (Tanaka Reina) Biografi:
Lahir Pada 11 November 1989 di Fukuoka , Jepang Teman2 Tanaka sering memanggil nya Reina-chan Atau Reinyaa . . (yang juga menjadi Karakter utama dalam anime Kaito Reinya) 

Tanaka mengikuti audisi untuk sebuah tempat di Morning Musume Generasi ke 5 pada tahun 2001 dan berlalu, tetapi harus meninggalkan kamp latihan ketika ditemukan bahwa dia masih di bawah umur. Ia mencoba lagi di tahun 2002 untuk sebuah posisi di Generasi ke-6 dan berlalu bersama dengan anggota dan Kamei Eri Sayumi Michishige, Tanaka adalah satu-satunya anggota yang mengikuti audisi dua kali untuk masuk Dia kemudian memberikan vokal utama untuk satu Shabondama, membuatnya salah satu dari beberapa anggota Morning Musume yang mampu memimpin di single perdana. Dia adalah fitur dalam dua versi solo Memory Seishun no Hikari di klub penggemar CD rilis.
Pada tahun 2003, Tanaka dipilih sebagai anggota unit baru Aa!, Bersama dengan Natsuyaki Miyabi dan Airi Suzuki, dua Hello! Project Kids. Mereka merilis satu, "First Kiss", sebelum melanjutkan hiatus yang tak terbatas. Kelompok reformasi pada tahun 2009, hanya kali ini tanpa Tanaka, ketika ia sudah dalam kelompok HIGH-KING . Tempatnya di grup ini bukannya diambil oleh Hello! Telur pro member Akari Saho.
Pada tanggal 28 Maret 2008, diumumkan bahwa Tanaka akan dapat mengambil suara peran bertindak Kirara, karakter utama dalam Sanrio's anime Onegai My Melody Kirara, keempat My Melody seri. Acara perdana pada 6 April 2008.
Pada tahun 2008, Tanaka menjadi pemimpin Proyek Hello!  unit baru High-King.
Itu terungkap pada akhir tahun 2009 yang akan menyuarakan Tanaka utama / judul karakter anime baru, Reinya Kaito. Karakter utama, Reinya, pada awalnya telah meniru Tanaka. Acara ini mulai ditayangkan pada 8 Januari 2010.


Lalu Tanaka membuat PHOTOBOOK Solonya yang pertama Reina Tanaka ,Reina, Shoujo R, Alo Hello!, GIRL , Re:Return , 7 Very Reina. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar